headlines

Semangat setiap hari akan tercermin jika kau selalu tersenyum dengan senyuman yang paling indah

Selasa, 17 Februari 2009

Akhir Kisah Panjang .hack

Akhir Kisah Panjang .hack
Tidak terasa, serial multimedia .hack sudah enam tahun menghibur para penggemar video game, anime, dan manga. Kini para pembuatnya hendak menutup kisah panjang bertema dunia virtual itu dengan game .hack//Link yang akan dirilis oleh Namco Bandai untuk mesin portabel PSP.

Tadinya, seri pemungkas itu berupa manga yang dibuat oleh Megane Kikuya dan terbit sejak bulan Oktober 2007. Kisah seri pemungkas tersebut ber-setting tiga tahun setelah kisah .hack//G.U. Kali ini, sentral masalahnya adalah sebuah versi pengembangan game online fiktif The World yang diberi judul The World R:X. Tokoh utamanya adalah seorang pemuda bernama Tokio serta perempuan misterius bernama Seika. Pemain kembali akan merasakan sensasi petualangan ''game di dalam game''.

Yang tak kalah menariknya, game ini akan menampilkan berbagai karakter protagonis dari seri-seri .hack terdahulu, yang juga bisa dikendalikan oleh pemain. (ray)

Crystal Defender untuk Wii

Beberapa saat yang lalu, Square Enix menyuguhkan game Crystal Defender untuk para pemilik iPhone dan iPod Touch. Game itu mirip dengan serial Final Fantasy Tactics, yang memiliki karakter bertempur secara strategis dan berbagai pilihan kelas.

Baru saja game ini dirilis juga untuk mesin Wii dengan judul Crystal Defender R1. Bukan suatu game standar, melainkan berupa WiiWare yang didapat melalui download. Para penggemar bisa mendapatkan dengan harga 100 Wii Point untuk sekali download.

Tapi, pemilik mesin lain tidak perlu terlalu iri. Dalam musim semi mendatang, Square Enix juga akan merilis game tersebut melalui PlayStation Network dan Xbox Live Arcade. (ray)

Diambil dari:

http://202.158.49.30/deteksi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih komentar dong agar lebih baik dihari nanti